Followers

About Me

Sabtu, 18 Februari 2012

Manfaat Seminar dan Pelatihan

Hallo sahabat deni, kali ini saya akan memberikan pendapat mengenai manfaat dari mengikuti seminar atau pelatihan. Selama setahun ke belakang, saya sering sekali mengikuti seminar dan pelatihan, dan setelah beberapa bulan kemudian bener bener terasa manfaatnya. Baik itu pelatihan atau seminar yang bayar ataupun yang gratis (gratis terus di bayar, itu yang paling ajip :D). Karena saya adalah tipe orang yang suka berkomunitas, jadi cukup banyak informasi mengenai seminar atau pelatihan, itulah sebabnya saya sering ikut seminar, hhe.

Langsung aja ke topik, manfaat seminar dan pelatihan :
  1. Menambah wawasan bagi peserta
  2. Menambah teman yang sejalan / sama dengan pola pikir kita
  3. Menambah pengetahuan
  4. Menambah ilmu yang sangat jarang sekali ditemui di sekolah formal
  5. Bisa jadi ajang cari jodoh. hhe (temen ane ada yg pacaran terus kemaren udah menikah gara gara ikutan seminar)

1 komentar:

rika.H mengatakan...

yang penting mah ilmu'ny atuh . . .